Selasa, 31 Januari 2017

Gedebuk

Pagi ini bangun setengah 4 pagi dan diwarnai insiden meluncur dari tangga sebanyak 5 undakan gegara masih kriyip-kriyip dan kondisi sandal yang basah.

Yang menjadi korban tentu saja bokong dan betis kaki. Tidak ada yang nolongin, bangun bangun sendiri. Keadaan masih pagi dan senyap, teman-teman kos masih lelap. Untung aku gak kebanyakan merintih, dan langsung bangun.

Winda pagi-pagi cerita kalau dia dengar kedebuk aku jatuh dari tangga. Suaranya lumayan keras, iyalah orang seberat 50 kg kena benturan. Alhamdulillah kepala tidak terluka. Kalau aku amnesia, kan lebih bahaya. (Alay mode on)


Karena jam setengah 4 kala itu aku bergegas bangun hendak ambil wudhu sholat malam di lt 2, lantai 3 tandonnya habis kebetulan. Bergegas bangun dan belum sadar betul, jatuh deh.

Hikmahnya bergegas dalam kebaikan itu baik, tapi juga perhatikan kesiapan diri dalam melakukannya. Andai aku menunggu 3 menit dulu, untuk mengumpulkan nyawa, tidak jatuh dari tangga.

Tapi tetap bersyukur, setidaknya kedepannya bisa lebih hati-hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kelompok Sosial