Senin, 17 Februari 2014

Hari Kaget



Hari ini kuliah sudah mulai aktif. Apa mata kuliah hari ini? Statistika, dosennya pak Nur Muhsin. Dari jam 07.30 sampai jam 10.10. aku memulai hari ini dengan semangat 45, semester baru must be better.. aku mandi pagi, demi menghindari antrian. Lanti, fisika 2013 juga mau kuliah pagi. Motornya ada di bagian paling depan, dekat dengan sepedaku. Waktu dia mengeluarkan motor-motor yang ada di belakang motornya, supaya motornya bisa keluar. Sekalian deh aku mengeluarkan sepedaku.

Tak menyangka aku bisa berangkat sepagi ini. Jam menunjukkan pukul 06.45. aku bawa laptop. Niatnya mau posting di blog. Aku sampai kampus, debu sudah mulai berkurang daripada hari-hari kemarin. Ya walaupun belum hilang semua. Aku internetan di gedung E, gedungnya anak PBS. Lumayan cepet koneksinya, kan masih pagi.

Setelah selesai ngeblog, aku mampir buka facebook. Di beranda langsung nampang statusnya mas Nuryanto. Intinya, dia minta do’a dan dukungannya supaya amanah jadi ketua umum UKM Seni Religius MA. Fatwa Alim bisa ia laksanakan dengan baik. What?? Kaget banget aku. Sepagi ini aku dapat berita kejutan. Apaaa?  



Kenapa aku kaget? Kemarin bapakku mewanti-wanti mas nur supaya fokus ke skripsinya dulu, setelah itu terserah dia mau ngapain aja. Aku sempet juga smsan sama mas nur, katanya juga tidak mau dicalonkan. Aku takut aja kalau ada yang terdholimi. SR yang sedang memasuki tahun ke sebelasnya sebagai organisasi musik. Yang tentu saja ada aja problematika yang harus dihadapi, menuntut seorang ketua umum yang bertanggung jawab, kompeten, fokus dan bisa membawa kebaikan bagi SR dalam hal kualitas dan kuantitas. Sedangkan mas Nur semester delapan yang harus menempuh KKN dan membuat skripsi yang tentunya juga menguras energi dan pikiran. kenyataannya? Mas Nur mengambil dua tanggung jawab itu secara bersamaan.

Ya udahlah, itu semua aalah keputusan mas Nur. Toh yang menjalani nya kan mas nur sendiri. Aku dari Solo nan jauh dari Madiun hanya bisa mendoakan dan menyemangati my best brother that i ever had in this world wish he can do his best to lead SR and to make his final assignment with good mark and make my family proud of him. Aamiiiin

Fully hope mas Nur can do his best
From Solo, just can pray,
17 feb 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kelompok Sosial