Jumat, 27 Juni 2014

LSP Delegation on LKMM

Hari jum'at- minggu kemarin aku ikut LKMM, aku menjadi delegasi dari LSP FKIP UNS. LKMM adalah latihan kepemimpinan dan manajerial mahasiswa yang diadakan oleh DEMA FKIP UNS. Delegasi LSP ada Nuryanti (Sosant 13), Putri Setyaningtyas (PG PAUD 13), Bibid Widodo (PTM 13), dan Saifudin Bukhori (PTM 13). acara ini diadakan tanggal 20-22 Juni 2014. LKMM diselenggarakan di Batalion 408 Infanteri Subhasta Sragen.


ini nih, dari kiri ada udin, putri, aku dan bibid.


acaranya seru banget. sebenarnya aku dan putri baru bisa nyusul pas sorenya. padahal, dari DEMA sudah menyiapkan bis untuk mengangkut kami ke Sragen. karena masih ada beberapa tugas, aku dan Putri baru bisa sampai tempat pas bakda Isya'. kami naik bis Mira dari depan kampus, turun pertigaan, lalu minta dijemput sama panitia. panitianya mbak Rika dan mbak Tian. saat mau masuk kompleks TNI nya, eh kami disuruh berhenti. karena mbak Rika lupa belum ngancingkan helm nya. huft.. aku udah deg-degan banget. lalu perintahnya, kami harus mematikan lampu untuk menghormati anggota TNI yang lain.


dan satu lagi, harus MENYAPA jika Bertemu...

setelah itu, kami diajak makan dulu, aku awalnya kaget. soalnya makannya pakai nampan besi yang gede banget kayak TNI. wah, pengalaman baru nih. lauknya hanya tersisa lele goreng dan nasi. jadi ya, kami makan itu aja. tanpa ada kuah dan sedikit seret. tapi alhamdulillah. rasanya enak banget, soalnya kami lapar. setelah itu

baru deh, gabung dengan teman-teman yang lain mendengarkan materi selanjutnya dari Pak Indrawan Yepe. tentang Who am I?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kelompok Sosial