Minggu, 30 April 2017

My Sister :)

Bagaimana rasanya mempunyai saudara perempuan? untuk dua orang bersaudara antara aku dan mas Nuryanto, sejak kecil aku mainnya dengan kakak laki-laki atau teman-temanku sendiri. Rasanya memiliki kakak perempuan sangat menyenangkan, bisa main bareng. kalau mas nur mah, gak pernah ngajakin main.


Memiliki kakak perempuan diusia 22 tahun ini, adalah suatu hal yang sangat kusyukuri. Mbak Eka demikian aku memanggilnya, adalah istri mas Nur, Coba kalau aku punya kakak perempuan kandung, pasti suka berkelahi karena perebutan perhatian orang tua atau rebutan hal lainnya.

bertemu mbak Eka saat semua sudah dewasa, menjadikan aku berpikir ulang untuk manja pada bapak/ibu. Malu sama mbak Eka, hehehe,

Kami bisa saling menghormati dan membantu satu sama lain. Seringnya aku yang bantuin chef Eka masak, ambil ini itu atau menguleg bumbu, kalau mbak Eka teman yang asik untuk jadi teman curhat, enggak kayak mas Nur, yang kadang nganyeli.

Foto ini diambil saat di Polres Demangan saat mengambil BPKB motorku. Aku yang nyetirin motornya, karena naik motorku dan badanku lebih besar daripada mbak Eka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kelompok Sosial