Jumat, 12 Mei 2017

Jalan-Jalan Malam, Melihat Kerlip Lampu

Semalam aku main lihat lampu kelap kelip di jalan bareng Uswa. Kami memiliki hobi penyaluran stres yang aneh ketika suntuk belajar. Melihat kelap kelip lampu di jalanan aja sudah membuat kami senang. Rute yang kami ambil adalah dari kos, lewat bon bin jurug, menyeberang jembatan Bengawan Solo, Palur, Jaten hingga alun-alun Karanganyar, lalu balik pulang. 

Kami memutuskan untuk tidak turun ke Alun-alun karena nanti pasti keluar uang. Hehehe, lha ini diniati lihat kelap kelip lampu aja. lagian anak kos harus memikirkan setiap pengeluaran, jangan sampai besar pasak daripada tiang. 
gambar diambil dari google, kalau main aku jarang bawa hp karena tidak ingin melewatkan moment yang menyenangkan hanya dengan foto-foto. wkwkwk


Jalanan sepi, jadi kami bisa menyepeda motor dengan tenang, tidak digrusa-grusu kendaraan lainnya. Tadi malam malam sabtu padahal, udah termasuk weekend. Tapi imbasnya, kami tidak bisa memutuskan berhenti sembarangan demi keamanan.

Kelap-kelip lampu yang paling bagus selama perjalanan di atas fly over Palur. Dari kejauhan nampak seperti lampion Pasar Gede. wkwk., mengkhayalnya kejauhan. Dengan ditemani bulan bulat 16 Sya'ban, dan bermandi cahaya lampu fly over Palur, aku merasakan sensasi ketenangan. Apalagi angin malam semribit menerpa wajah yang bikin adem. 

Bagaimana yaa, asik lah. Banyak pemandangan seru, orang-orang makan lesehan di pinggir jalan, toko diskon mulai dari 5000 untuk item sandal, aneka rupa, mobil, truk dan motor berseliweran. Melihat kehidupan bergeliat di malam hari. Ada pula aneka papan reklame berbagai ukuran. Toko yang eye-chaching tentu saja toko Indomaret dan Alfamart yang lampunya berbinar di kegelapan malam.

Yang jelas aku senang, Semangat belajar lagi, suntuknya sudah pergi. . terima kasih Uswa sudah menemani perjalanan tanpa tujuan, cuma gas motor, sampai alun-alun balik lagi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kelompok Sosial