Kamis, 04 Mei 2017

Penentuan Tanggal Ujian Skripsi

Alhamdulillah 'ala kulli hal. Satu persatu urusan dipermudah oleh Allah. Setelah kemarin upload jurnal persyaratan sidang skripsi, dapat PIN 6 digid untuk daftar ujian. Hari ini bisa menemui 2 dosen secara real life dan 2 via wa untuk meminta kesediaannya menguji saya.
Dari awal, sudah kepentok dengan salah satu dosen penguji yang masih di luar kota dan agak lama balasnya. Setelah saya memberikan opsi hari yang memungkinkan bagi 3 dosen lainnya, ternyata beliau tidak bisa. Sudah semangat banget biar bisa ujian dengan Nurul Istiqomah. Teman seperjuangan.

Susah untuk mencari waktu yang longgar untuk menyatukan 4 dosen yang memiliki kesibukan masing-masing. Agak malam, sekira jam 7-8 jadi momentum untuk mencari tanggal lagi. Tiada putus asa karena aku sudah mengantongi jam-jam longgar dosen. Hingga akhirnya ada kesepakatan dan titik temu pada hari Selasa, 16 Mei 2017 jam 11-selesai adalah hari H pelaksanaan ujian skripsi.
Dan ternyata, nuris dapat hari Jumat tanggal 19 Mei 2016. Aku Selasa dan ia Jumat. Tak apalah, jika memang tak bisa ujian bersama. Semoga kedepannya sama-sama suksesnya.


Ada rasa tak menyangka, waktu 12 hari semoga cukup untuk mempersiapkan diri mempertahankan hasil temuan penelitian. Padahal belum dapat surat keterangan telah melakukan penelitian dari sekolah. Padahal belum merevisi naskah yang untuk diujikan.

Semoga waktu 12 hari bisa kumaksimalkan dengan baik. Belajar konten materi, menyiapkan segala administrasi dan konsumsi, menyiapkan atribut diri, mempersiapkan mental dan meningkatkan rasa percaya diri.

Ternyata, ditanggal itu juga berlangsung ujian SBMPTN, ada Wahyu, alumni MAFA yang berjuang  untuk masuk ke PTN. Semoga segalanya diridhoi oleh Allah dan dipermudah segalanya aamiin. Aku sudah menitipkan Wahyu untuk dijaga Lita. Memberikan support secara langsung dan mengantarkan ke lokasi ujian.

Di keheningan jam 11 malam ini, aku berdoa semoga segalanya diperlancar dan dimudahkan. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kelompok Sosial